Ruas Jalan Ditutup Lalulintas Macet Akibat PPKM

Aktivis Minta 45 Anggota DPRD Terbitkan Mosi Tak Percaya ke Wali Kota Pekanbaru

Di Baca : 3136 Kali
Potret lalu lintas kendaraan macet di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru Riau akibat kebijakan penyekatan/penutupan jalan yang dinilai tak tepat oleh masyarakat. Apakah virus Corona menular di jalanan, inilah yang dikritisi aktivis di Pekanbar

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sudahlah kondisi dan situasi yang menyedihkan, pola penanganan virus covid-19 di Kota Pekanbaru Riau justru membuat rakyat semakin sengsara dan menderita. Jalan disekat, lalulintas macet panjang di sejumlah jalan protokol. Apalagi di bawah flyover Sudirman-Tuanku Tambusai Pekanbaru ditutup total di sana sini membuat masyarakat dan ojek online sengsara ekonomi dan psikis tak bisa lewat untuk mencari nafkah. Kondisi macet ini terdapat juga di Jalan Imam Munandar, Tuanku Tambusai, Jalan Paus simpang Airifin Ahmad, dan lain-lain.

Hingga Jumat (13/8/2021) proses penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) saja masih kurang jelas. Bagaimana mungkin melangkah yang serius lagi, tekanan penyebaran covid dibuat seperti itu.

Pernyataan tersebut langsung disampaikan Aktivis Larshen Yunus, sesampainya di Pekanbaru dari Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar